Kantor di JNB

Posted: October 28, 2008 in Travelling
Tags:

Ini tampilan kantor ku di JNB

kalo malam agak gimana gitu tampangnya

mawar kantor yang mekar sepanjang musim, mo yang pink atau yang putih

kubik dan lorongnya

kalo dikau melonggok keluar jendela, lihat yang ungu2 dikejauhan itu jacaranda

Yang unik and ga ada di kantor jakarta, ada kadal di kubik pojok dekat tumpukan dokumen๐Ÿ™‚

Comments
  1. santi says:

    Huah, ada kadal? Wah, kantor JNB emang canggih..:P
    Ditunggu nih foto2 selanjutnya…

    Btw, kubikalnya lebih bagus dari JEC ya?

  2. ziggy says:

    sis…jangan lupa ya….
    tangkep’in kadal-nya buat aku…qeqe…๐Ÿ™‚

  3. siskaprimaningrum says:

    @Santi,
    kubiknya bagusan jakarta kok…tapi kursinya enakan sini, enak buat tidur maksudnya๐Ÿ™‚

    @Ziggy,
    buat apaan Gi, mo buat sajen biar lulus ujian?๐Ÿ™‚

  4. Bagus says:

    I don’t like the garden mbak, but I really love it๐Ÿ˜€

    BTW, udah mulai lembur juga ya mbak kok ud punya foto kantor waktu malem? Tarik bang..๐Ÿ˜€

  5. agung says:

    bagus…kapan ngajak aku siska

  6. siska says:

    @bagus
    ntar kesini setelah pelantikan dikau jd chairman :d

    @agung
    sekarang aja yuk….๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s