Bali Holiday 24-25-26 Mei 2008 – (2)

Posted: October 7, 2008 in Travelling
Tags:

Dan sang burung besi pun lepas landas dari Cengkareng. Jakarta mulai tampak mengecil di bawah sana.

Sempat ku berpikir we’re just dust in a wind. Orang-orang yang sibuk  mengkapling2 wilayahnya di bawah sana. Ampun dech, mo berlibur kok malah sok berfilsafat.

12.30 WTA, Ngurah Rai Airport here we come! Jakarta-Bali hanya hampir dua jam, padahal kebayang kan kalo jalan kaki pasti jauh sekali, :p. Bandara  yang imut, dengan toilet yang masih bagusan yang di kantor, mungkin fasilitas kelas ekonomi emang begini ya J. Banyak sekali brosur hotel, transportasi, paket wisata yang dipajang di ruangan ini. Jadilah aku pengumpul brosur sesaat, lumayan buat dikiloin kertasnya,he. Yah, buat referensi lah untuk kesempatan lain kali. Karena untuk kesempatan kali ini sudah dirancang untuk lebih banyak wisata kulinernya. Tidak ada monyet, pura, tarian, dan shopping (jadi jgn berharap oleh2 ya). Kan katanya kalo kita berwisata itu belilah pengalaman (dan makanan) jangan souvenir, berat2in bagasi aja, he3.

Peta Bali untuk yang lagi survei juga

Jemputan dari hotel telah menunggu di depan bandara. Pak Made dengan senyum ramahnya menyambut dengan karton bertuliskan nama. Dengan mobil yang mengangkut juga semua bagasi, kami menuju hotel.
       GREEN GARDEN hotel & restaurant
       Jl. Kartika Plaza no.9, Tuban
       South Kuta Beach – Bali

Sampailah kami di Green Garden Hotel jam 12.41 WTA. Less than 15 minutes from the airport, karena jalan betul2 lenggang. Disambut di resepsionis yang mirip warung untuk menyelesaikan pembayaran terlebih dahulu. Rate kamar 300rb per malam. Harga itu untuk: akomodasi di Standard Room, single atau double occupancy; Daily buffet breakfasts (2 persons daily); Free transfer services: airport-hotel-airport (Full fight details must be submitted at least 48 hours prior to arrival if pick-up service is required kalo ga naik taxi aja sekitar USD 4 ke hotel); Free use of Febri’s Hotel pool facilities (if desired);Free supply of mineral water (2 bottles daily); dan All government taxes and service charge.

Masing-masing segelas sirup anggur as a welcome drink. Why not real wine? Berlebihan…he3. Abis minum langsung dech di escort kamar. Aku kebagian kamar no 24 di lantai 2. Kamarnya rapi dan bersih. Dilengkapi twin bed, balkon yang menghadap kolam renang, kamar mandi dengan bathtub dan aksesoris toilet dari marmer semua. Aksesoris lain TV dengan channel HBO dkk, lemari kayu dengan cermin besar, meja kursi rias, meja kursi di balkon, bahkan ada hairdryer, safe deposit box, water heater lengkap dengan kopi teh dan gulanya, refrigerator lengkap dengan air mineralnya. Not bad buat hotel bintang 2,5.

Inside the Hotel

[bersambung ke Bali Holiday 24-25-26 Mei 2008 – (3)]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s